Minggu, 29 Desember 2013

Cara Memotivasi Diri untuk Sukses!

Selama bertahun-tahun , saya telah mengembangkan beberapa strategi yang telah bekerja untuk saya dan juga untuk teman-teman , rekan bisnis , rekan kerja , karyawan , dan manajemen yang saya telah mendukung dalam mencapai tujuan . Sebelumnya , saya telah membuat dan sesi utama dari lokakarya interaktif tentang "Bagaimana Memotivasi Diri untuk Sukses ! " Jadi untuk memiliki lebih banyak orang , seperti Anda , manfaat dari pengetahuan ini , saya akan berbagi beberapa rahasia saya dengan Anda .
Sebelum kita pindah ke membahas strategi motivasi , saya ingin Anda untuk diingat bahwa kinerja Anda tidak hanya ditentukan oleh kemampuan Anda , tetapi juga yang paling penting oleh motivasi Anda .
Bukankah itu agak mengurangi dan memberdayakan ! Karena mewujudkan konsep ini motivasi memungkinkan Anda untuk melihat bagaimana Anda memiliki gelar besar pengaruh pada hasil oleh keputusan dan tindakan yang Anda ambil untuk mencapai aspirasi tersebut.
Jika kita belajar untuk mengubah pendekatan kita ketika kita sedang berjuang untuk mencapai sesuatu , kemudian menyerah tidak harus menjadi pilihan . Siapa bilang Anda harus menjadi yang terbaik dalam segala hal yang Anda lakukan ? Tidak cukup atletis atau cukup atau cukup atau cukup berbakat artistik cerdas , tidak berarti Anda tidak bisa bermain olahraga atau membuat kehormatan gulungan atau mengambil menakjubkan / foto artistik atau bernyanyi / menari . Dan jika Anda percaya Anda tidak dapat melakukan sesuatu karena Anda tidak cukup baik , baik maka Anda percaya pada omong kosong , yang menahan Anda !
Biarkan saya berbagi pengakuan dengan Anda . Saya tidak dengan cara apapun orang atletik di sekolah menengah atau sekolah tinggi . Bahkan, saya mencoba beberapa olahraga dan tim kickline / danceline , dan tidak membuat salah satu dari mereka . Saya hanya membuat tim bulu tangkis karena mereka tidak memotong siapa saja yang turun untuk uji coba dan praktek . Namun, saat ini , aku bangga mengatakan bahwa aku seorang pelari yang melatih menyelesaikan balapan di waktu pribadi yang lebih baik maka ras saya sebelumnya . Kemudian setelah menjadi seorang pelari selama tiga tahun , saat itulah aku selesai saya setengah maraton pertama , pada bulan September 2011 di Hamptons Half- Marathon di East Hampton , NY Tidak sampai saya memutuskan bahwa saya akan menjadi seorang pelari dan belajar untuk mencintai sesuatu yang saya benci saat itulah semuanya berubah .
Konsep penting lainnya dengan sukses adalah komitmen . Komitmen mutlak diperlukan untuk mencapai tujuan . Anda bisa mengatakan Anda akan melakukan sesuatu , tetapi sampai Anda benar-benar membuat keputusan untuk berkomitmen dan menindaklanjuti dengan langkah-langkah yang relevan , Anda akan kemungkinan besar tidak melihat kemajuan dan prestasi terhadap hasil yang diinginkan .
Jadi di sini adalah beberapa Strategi untuk Memotivasi Diri untuk Sukses !
1 - Visualisasikan keuntungan jangka pendek dan jangka panjang untuk mencapai bahwa tujuan / mimpi
- Apa yang terlihat seperti ? Bagaimana perasaan Anda saat itu dan mengalami ? Membawa perasaan itu ke dalam visualisasi . - Siapa yang di sana merayakan dengan Anda dan menikmati pengalaman Anda ? - Apa manfaat / imbalan untuk mencapai tujuan ini ?
Kadang-kadang bukan visualisasi , itu hanya perasaan intuitif dan berpikir yang datang kepada Anda yang menggerakkan Anda lebih dekat ke tujuan atau mimpi . Percayalah intuisi ini dan percaya Anda akan mencapai tujuan ini . Kemudian menindaklanjuti dengan langkah-langkah tindakan untuk Anda di sana .
Ini serius pendekatan yang sangat efektif yang benar-benar telah menciptakan peluang luar biasa dan hasil bagi saya ! Waktu dan waktu lagi , sementara aku pada praktek berjalan , saya membayangkan diri saya melintasi garis finish dalam perlombaan dan siapa yang ada bersorak saya di . Ini seperti booster percaya diri dan memungkinkan Anda untuk bergerak melewati keraguan dan ketakutan .
2 - Membuat " sehat " kompetisi dengan diri sendiri !
Salah satu pendekatan favorit saya! Jika seseorang tidak percaya Anda bisa melakukannya , maka membuktikan orang yang salah. Bagaimana ? Dengan menunjukkan mereka bahwa Anda dapat mencapai tujuan tersebut , dan bahkan melebihi tujuan tersebut . Pergi setelah melebihi harapan Anda dan harapan mereka yang tidak mendukung Anda . Tampilkan diri Anda dan mereka sebaliknya !
Katakan pada diri sendiri ini ketika Anda atau seseorang yang tidak percaya Anda bisa melakukannya . Ulangi dalam pikiran Anda ini mantra sendiri : " Aku akan maju dan membuktikan semua orang salah saya atau saya akan ______ ( mengisi kosong apa atau siapa Anda ingin menjadi - bisa menjadi sifat , pekerjaan , dan . hasil yang diinginkan ) . "
Ex : " Aku akan maju dan membuktikan semua orang salah saya akan ke perguruan tinggi dan saya akan mencapai gelar sarjana saya . . "
3 - Membangun hadiah untuk diri sendiri sepanjang jalan .
- Anda ingin memberikan diri Anda dengan imbalan / pengakuan untuk setiap langkah tujuan tercapai . - Merayakan besar prestasi / tujuan dengan cara yang lebih besar , jika Anda bisa . - Reward harus sesuai jenis sasaran - mencapai langkah-langkah kecil dibandingkan dengan pencapaian seluruh tujuan . - Kita mungkin perlu untuk menciptakan peluang pengakuan ini untuk diri kita sendiri .
Kadang-kadang kita cukup beruntung untuk memiliki ini sudah dibangun menjadi tujuan kita bekerja untuk seperti menerima medali hanya untuk melintasi garis finish di setengah maraton terlepas dari waktu Anda . Itu benar - Anda tidak perlu menjadi pelari tercepat untuk menerima medali . Anda lebih percaya aku ingin sesuatu untuk menunjukkan untuk itu perjalanan semua bahwa pelatihan keras dan menyelesaikan perlombaan itu sendiri ! Saya berencana untuk menjalankan beberapa setengah maraton dan memiliki koleksi medali .
4 - Memiliki lagu tema atau koleksi lagu tema untuk mendapatkan Anda psyched tentang peluang dan proses menuju tujuan.
- Setiap lagu ( s ) yang membuat Anda merasa positif dan berenergi . - Meningkatkan visualisasi Anda dari hasil gol dengan memainkan lagu-lagu tema sementara memvisualisasikan . - Ini benar-benar membawa Anda ke saat itu sukses dan membuat Anda merasa bahwa itu sudah terjadi . Ini adalah teknik yang luar biasa dan kuat !
Sekarang , aku benar-benar merasa " The Good Life " oleh One Republic , " Naikkan Kaca Anda " oleh Pink, " Good Feeling " oleh Flo Rida , " We Found Cinta " oleh Rihanna sebagai lagu tema saya . Dengan petualangan , perjalanan , membuat dampak dengan siswa remaja / perguruan tinggi , perayaan , dan mencintai semua terlihat bagi saya !
Sekali lagi , itu tidak cukup untuk membuat keputusan , komitmen , memvisualisasikan hasil dengan tema lagu , dan ulangi mantra yang berulang-ulang , karena Anda akan perlu untuk menindaklanjuti dengan tindakan yang diperlukan untuk mencapai tujuan Anda . Untuk lebih mendukung Anda dengan mencapai tujuan Anda , saya termasuk di blog ini lembar kerja tujuan pengaturan berdasarkan konsep tujuan SMART yang dapat Anda mulai menggunakan hari ini .
Selama beberapa minggu ke depan , kami akan meninjau beberapa strategi motivasi lebih untuk menggerakkan Anda lebih dekat ke hasil yang diinginkan yang Anda cari. Jadi, periksa kembali dan melihat Anda kemudian ! Dalam waktu yang berarti , ceritakan strategi apa yang telah Anda diterapkan untuk memotivasi Anda untuk sukses , apakah ini atau yang lain .
Originally posted Januari 2012 pada Berani & Remarkable blog Diri
Bergabung dengan Gerakan Diri C & R di: http://courageousandremarkableself.com/
sumber : http://www.huffingtonpost.com/sarina-tomel/how-to-motivate-yourself_b_3608373.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar